Cultural Performance, PBI UAD dan UiTM Saling Tampilkan Budaya Daerah pada Penutupan English Educhange

 

 

Program internasional “English Educhange” telah usai dilaksanakan oleh program studi Pendidikan Bahasa Inggris dan UiTM. Sebanyak 16 mahasiswa dan 10 dosen PBI terbang ke Singapura dan Malaysia. Mereka berada di sana selama empat hari. Salah satu agenda yang dilakukan dalam program ini adalah Cultural Performance. Acara tersebut dilaksanakan pada 13 Mei 2018 sebagai malam persembahan terakhir di UiTM (Universiti Teknologi Mara) Malaysia. Di mana sebelumnya ada berbagai kegiatan kerja sama yang telah dilaksanakan oleh PBI sebagai perwakilan UAD dan UiTM Cawangan Pahang.
Dari perwakilan mahasiswa PBI, ada yang menampilkan membaca puisi, menyanyi, dan juga menari. Tak kalah dari mahasiswa PBI UAD, mahasiswa UTIM Pahang pun menampilkan teater dalam acara ini Diselang penampilan, demi mengisi kekosongan waktu, diadakan lah quiz. Quiz pertama teruntuk empat orang yang bisa menjawab pertanyaan oleh MC. Bagi keempat peserta yang mampu menjawab Quiz tersebut akan mendapatkan majalah Sparkling PBI UAD.
Muhammad Argi Afriandi yang ditemani bersama Novi Retno Ardianti sebagai MC dalam penutupan Cultural Performance berpendapat, “Program ini benar-benar luar biasa. Terhitung sejak hari pertama di Singapura. Lebih mengakrabkan diri dengan para dosen. Udah kayak keluarga.” ujarnya. Ia juga sangat terkesan dengan mahassiwa UiTM yang memiliki kepribadian yang luar biasa. Ia juga bisa belajar dari mereka dari segi softskill.

This entry was posted in News and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *