Perwakilan STKIP PGRI Lubuklinggau Lakukan Studi Banding dengan PBI UAD

Foto bersama peserta dari PBI UAD dan STKIP Lubuklinggau

    

Selasa (11/07/2018) Program studi Bahasa Inggris UAD kedatangan tamu dari salah satu alumninya yaitu Agus Triyoga. Beliau adalah alumni sekaligus Kepala Biro Kerjasama dari STKIP PGRI Lubuklinggau, Palembang, Sumatera Selatan. Beliau datang sebagai tamu PBI UAD untuk menjalin silaturahmi sekaligus melakukan studi banding pertama bagi STKIP PGRI Lubuklinggau dengan PBI UAD.

Acara studi banding sendiri dilaksanakan dari jam 12.30 hingga setelah ashar. Sekitar dua puluh mahasiswa hadir sebagai perwakilan dari ormawa-ormawa PBI seperti EDSA, Teater pebei, EJT, PALP, DECO, Media Syndicate, dan Mawapres (Mahasiswa Berprestasi). Beberapa dosen seperti Kaprodi PBI, R. Muhammad Ali dan dua dosen PBI, Bambang Suseno dan Sofiah juga hadir dalam acara tersebut. Acara sendiri diisi dengan sambutan dari kaprodi, presentasi dari kaprodi mengenai PBI UAD, dan sharing dari mahasiswa. Dari mahasiswa sendiri, mereka sharing mengenai bagaimana caranya agar pengucapan Bahasa Inggris mahasiswa menjadi lebih baik. Selain itu mahasiswa juga sharing mengenai organisasi mahasiswa yang berada di bawah naungan PBI UAD.

Salah satu peserta sharing studi banding dari STKIP Lubuklinggau

“Sangat berkesan karena dapat relasi baru, pengalaman baru. Intinya acara seperti itu diharapkan tetap berlanjut untuk tahun selanjutnya.” tutur Pungky, salah satu peserta studi banding yang merupakan ketua EDSA saat ini.

This entry was posted in News and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *